Prosiding Seminar Tugas Akhir

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 28-May-2015 | 1248 kali dibaca

Image alt
Pamflet Kegiatan Prosiding Seminar Tugas Akhir


Samarinda, 28 Mei 2015. Pelaksanaan Seminar Tugas Akhir Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Univeristas Mulawarman Periode Juni 2015 akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 06 Juni 2015
Waktu : 08.00 Wita - selesai
Tempat : Ruang Boyle - Galileo Fakultas MIPA
Pembicara : Dr. Wenni Kristina, M.Sc
Pembicara Paralel : Peserta Yudisium Sarjana Periode Juni 2015

Informasi tambahan bagi mahasiswa/i :
1. Pemakalah (Peserta Yudisium) dan Peserta Seminar "wajib" mendaftarkan dirinya ke masing-masing Program Studi. Batas Akhir Pendaftaran sampai dengan tanggal 04 Juni 2015.
2. Pemakalah (Peserta Yudisium) "wajib" mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh masing-masing Program Studi.
3. Peserta Seminar "wajib" menuliskan namanya di lembar isian daftar peserta seminar yang telah disediakan oleh masing-masing Program Studi (Peserta Seminar di utamakan bagi mahasiswa/i yang akan maju pendadaran di Periode September 2015 & Desember 2015).

Sesuai harapan Bapak Dekan, dengan pelaksanaan prosiding seminar tugas akhir mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lulusan sarjana FMIPA, sehingga mereka mampu dalam mengaktualisasikan serta mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang mereka peroleh, dapat bersaing di dunia kerja maupun dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat.(nn/hum_pro_fmipa)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10