Workshop Hak Kekayaan Intelektual dan Paten

Oleh: Humas | Tanggal: 29-Nov-2023 | 89 kali dibaca

Image alt


Telah dilaksanakan Workshop Hak Kekayaan Intelektual dan Paten yang diselenggarakan oleh Jurusan Fisika dengan tema: “Perlindungan Hasil Karya Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat bagi Dosen serta Peneliti di Lingkungan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman.

Acara ini dilaksanakan secara hybrid yaitu online join via Zoom dan offline dilaksanakan di Theater Room Gedung SLC, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman.

Pembicara pertama adalah Ibu Lydia Rohmawati, S.Si., M.Si. (Dosen Program Studi Fisika FMIPA - Universitas Negeri Surabaya). Beliau hadir secara online dengan topik “Motivasi dan Strategi Pengajuan Hak Kekayaan Intelektual dan Paten bagi Dosen dan Peneliti”, dan dimoderatori oleh Sahara Hamas I, M.Si.

Pembicara kedua adalah Ibu Dr. Rahmawati Munir, S.Si., M.Si. (Dosen Program Studi Fisika FMIPA – Universitas Mulawarman). Beliau hadir secara offline dengan topik “Tata Cara Pengajuan Hak Kekayaan Intelektual dan Paten bagi Dosen dan Peneliti” dan dimoderatori oleh Kholis Nurhanafi, S.Si., M.Sc.

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10