Sosialisasi Pedoman Skripsi, Tesis dan Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Oleh: Humas | Tanggal: 18-Jul-2023 | 337 kali dibaca

Image alt


Selasa, 18 Juli 2023, di ruang theater Gedung Science Learning Center (SLC), telah dilaksanakannya sosialisasi pedoman skripsi, tesis dan praktek kerja lapangan (PKL) yang dibuka langsung oleh Dekan fmipa Dr. Dra. Hj. Ratna Kusuma, M.Si.

“Harapan kita, kita bisa punya satu buku, satu pedoman yang sama untuk keluar dan diketahui oleh semua mahasiswa kita serta tidak ada lagi pertanyaan dan harapannya mahasiswa kita dapat keluar tepat waktu” pungkas dekan dalam sesi sambutan pembuka acara.

Dalam sosialisasi ini diadakan secara hybrid. Penyampaian materi pedoman skripsi oleh Dr. Darnah, S.Si, M.Si dan dimoderatori oleh Rahmiati, S.Si, M.Si., Penyampaian materi pedoman tesis oleh Dr. Subur P. Passaribu, S.Si, M.Si dan dimoderatori oleh Dr. RR. Dirgarini Julia Nurlianti S., S.Si, M.Sc., sedangkan penyampaian materi pedoman praktek kerja lapangan oleh Muhammad Fauzi Arif, S.Si, M.Sc dan dimoderatori oleh Asmaidi, S.Pd, M.Si.

Acara ini diikuti oleh semua dosen baik secara offline maupun secara online dan perwakilan dari staf jurusan serta staf akademik.

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10