Workshop “Penggunaan Chemisrty Board Games dan Kit Detektif Kimia untuk Pembelajaran Kimia Interaktif dan Menyenangkan untuk Siswa Sekolah Menengah Atas”

Oleh: Humas | Tanggal: 04-Jun-2023 | 749 kali dibaca

Image alt


2-4 Juni 2023, telah dilaksanakannya acara Workshop “Penggunaan Chemisrty Board Games dan Kit Detektif Kimia untuk Pembelajaran Kimia Interaktif dan Menyenangkan untuk Siswa Sekolah Menengah Atas” di ruang theater gedung Science Learning Center (SLC).

Pembukaan acara dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas MIPA, Dr. Dra. Hj. Ratna Kusuma, M.Si. dimana dilakukan secara online. Ketua panitia sekaligus pemerkasa acara workshop chemistry board gemes dan kit detektif kimia Dr. RR. Dirgarini Julia Nurlianti S., M.Sc beserta tim telah sukses melaksanakan acara tersebut, dimana hari 1 dilaksanakan secara hybrid di ruang theater gedung SLC, hari 2 dilaksanakan di laboratorium matematika komputasi dan laboratorium kimia dasar, dan di hari 3 dilaksanakan di gedung HUB Prof. Masjaya yang dilaksanakan secara online. Peserta dari acara ini terdiri dari guru-guru se-Samarinda dan guru-guru se-Indonesia yang tergabung dalam Kelompok Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kimia.

Dalam terciptanya permainan ini diharapkan dapat lebih menarik minat para siswa dalam mata pelajaran kimia yang asik dan menyenangkan.

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10