Workshop “Penjaminan Mutu FMIPA Universitas Mulawarman Tahun 2023”

Oleh: Humas | Tanggal: 11-Mar-2023 | 370 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 11 Maret 2023, di ruang Theater gedung Science Learning Center (SLC), Dekan FMIPA Universitas Mulawarman, Ibu Dr. Dra. Hj. Ratna Kusuma, M.Si., membuka acara kegiatan workshop “Penjaminan Mutu FMIPA Universitas Mulawarman Tahun 2023”. Kegiatan ini merupakan realisasi program kerja GJMF yang terintegrasi dengan program kerja Wakil Dekan I FMIPA Unmul. Sebagai ketua panitia kegiatan ini adalah Dr. R. R. Dirgarini Julia N., M.Sc.

Kegiatan workshop ini diadakan secara hybrid melalui zoom meeting, di mana yang hadir offline secara khusus adalah ketua jurusan, sekretaris jurusan, koordinator program studi dan unit jaminan mutu program studi di lingkungan FMIPA Universitas Mulawarman. Sedangkan yang hadir online secara umum adalah dosen-dosen FMIPA Universitas Mulawarman.
Bagian pertama workshop ini disampaikan oleh Dr. Irsan Tricahyadinata, S.E. M.Si. (Kepala Pusat Manajemen Mutu Internal Unmul) sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Andrea Tri Rian Dani, M.Stat., di mana beliau secara umum memberikan masukan-masukan kepada prodi-prodi di lingkungan FMIPA Unmul dalam menghadapi asesmen-asesmen oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal (LAMSAMA) tahun 2023 dan 2024.

Bagian kedua worshop ini disampaikan oleh Rahmiati, M.Sc. (UJM Prodi Geofisika) sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Zetsaona Sihotang, M.Si., di mana beliau memberikan penjelasan tentang tata cara penyusunan dokumen laporan kesesuaian monitoring perkuliahan dengan RPS.

Bagian ketiga workshop ini disampaikan oleh Kholis Nurhanafi, M.Sc. (Perwakilan UJM Prodi Fisika) sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Husna Syaima, M.Si., di mana beliau memberikan penjelasan tentang tata cara penyusunan dokumen laporan ketercapaian CPL mata kuliah.

Bagian keempat workshop ini disampaikan oleh Dr. Darnah Andi Nohe, M.Si. sebagai narasumber dan dimoderatori oleh Ervinda Yuliatin, M.Si., di mana beliau menjelaskan tentang tata cara penyusunan dokumen laporan kuisioner kepuasan mahasiswa.

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10