FMIPA UNMUL : JURUSAN BIOLOGI "WORKSHOP DAN COACHING PROPOSAL PKM"

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 07-Feb-2022 | 540 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 05 Pebruari 2022. Fakultas MIPA Unversitas Mulawarman melalui jurusan Biologi melaksanakan kegiatan Workshop dan Coaching Proposal PKM. Bertempat di Ruang Avogadro, Lantai 1, Gedung D, Kampus FMIPA Unmul.
 
Mewakili Dekan FMIPA, Dr. Sri Wahyunigsih, M.Si selaku Wakil Dekan 1, hadir dan membuka kegiatan Workshop dan Coaching, yang dihadiri oleh Dr. Nova Hariani, M.Si. selaku Ketua Jurusan, Dr. Retno Ariyani, M.Si selaku Sekretaris Jurusan, Koordinator Prodi Drs. Sus Trimurti, M.Si., Mukhlis, S.Pd., M.Sc. selaku Ketua Panitia, Bapak/Ibu Dosen Koordinator PKM tingkat Fakultas dan Jurusan, narasumber, mahasiswa peserta workshop dan coaching proposal PKM, dan seluruh panitia.
 
Kegiatan workshop dan coaching ini diperuntukan bagi mahasiswa Fakultas MIPA Unmul, dan untuk kegiatan ini menghadirkan narasumber Rudy Agung Nugroho, M.Si. Ph.D (Jurusan Biologi, FMIPA Unmul), dengan moderator Imam Rosadi, M.Si. (Jurusan Biologi, FMIPA Unmul).
 
Demikian kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui jurusan Biologi dalam kegiatan pelaksanaan Workshop dan Coaching Proposal PKM di peruntukan bagi mahasiswa. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10