FMIPA UNMUL : PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA TENAGA NON PNS

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 24-Jan-2022 | 523 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 22 Januari 2022. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi dan Koordinasi dengan kegiatan utama penandatangan perjanjian kerja Tenaga Dosen Non PNS dan Tenaga Kependidikan Non PNS, bertempat di Pantai Lamaru, Kota Balikpapan.
 
Dr. Eng. Idris Mandang, S.Si., M.Si. selaku Dekan FMIPA hadir dalam kegiatan penandatangan perjanjian kerja, didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yanti Puspita Sari, S.Si., M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih,S.Si., M.Si, disaksikan oleh Koordinator Kabag. Tata Usaha Jono, S.Sos., M.Si., yang juga dihadiri oleh Sub Koordinator, Bapak/Ibu Dosen dan Staf Tendik, tenaga dosen Non PNS, tenaga kependidikan non PNS, staf cleaning service di lingkungan FMIPA Unmul serta panitia.
 
Pada kegiatan penandatangan perjanjian kerja ini, dibalut dengan kegiatan silaturrahmi, ramah tamah, game, dan rekreasi, dengan harapan saat kembali ke rutinitas pekerjaan menjadi segar, bugar dan menambah semangat dalam bekerja.
 
Demikian informasi kegiatan penandatangan perjanjian kerja Non PNS di lingkungan FMIPA Universitas Mulawarman. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul".nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10