FMIPA UNMUL : PEMBUKAAN ICMSc Ke-3 TAhun 2021

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 13-Oct-2021 | 476 kali dibaca

Image alt


Pada hari Selasa, 12 Oktober 2021. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan pembukaan The 3rd International Conference on Mathematics, and Science (the 3rd ICMSc) 2021 secara Hybird, dengan tema "A Brighter Future With Tropical Innovation in The Application of Industry 4.0". Bertempat di Theater Room, Gedung SLC, Kampus FMIPA Unmul, Samarinda.
 
Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si., selaku Rektor Universitas Mulawarman, hadir melalui online memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan the 3rd ICMSc 2021, hadir pula Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan Fakultas MIPA Unmul, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yanti Puspita Sari, M.Si., selaku Ketua Pelaksana the 3rd ICMSc 2021, Bapak/Ibu keynote speaker, invite speaker, peserta konferensi, para undangan dan panitia.
 
Rektor Universitas Mulawarman, menyampaikan Universitas Mulawarman sangat mengapresiasi kegiatan the 3rd International Conference on Mathematics, and Science (the 3rd ICMSc 2021) yang dilaksanakan oleh Fakultas MIPA Unmul. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dekan, seluruh panitia dan citivas akademika Fakultas MIPA yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan the 3rd ICMSc 2021.
 
Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan seminar internasional ini merupakan agenda seminar rutin yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan hasil riset para dosen, peneliti dan mahasiswa dari Universitas dalam dan luar negeri di bidang matematika, statistika, fisika, geofisika, biologi dan kimia. " Pada tahun ini, kami melalui seminar keilmuan internasional menghadirkan secara khusus pembicara-pembicara dari universitas bergengsi dari berbagai negara. Pembicara-pembicara tersebut berasal dari Malaysia, Singapura, Jerman, Jepang, Tailand, Bangladesh, Indonesia bahkan Nigeria. Tujuannya untuk menjalin kerjasama antar Universitas baik dalam negeri maupun luar negeri," terangnya".
 
Sedangkan Ketua Pelaksana, Dr. Yanti Puspita Sari, M.Si., dalam laporan yang disampaikan pada kegiatan ICMSc ke-3 tahun 2021 ini, ada 5 keynote speaker yang hadir mengshare ilmu pengetahuannya, dan 1 invite speaker, dan jumlah peserta konferensi sebanyak 88 peserta. Ucapan terimakasih disampaikan kepada Bapak Rektor dan Bapak Dekan beserta jajaran yang mengapresiasi kegiatan ini dan seluruh panitia sehingga berjalan sesuai rencana.
 
Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dalam pembukaan the 3rd International Conference on Mathematics, and Science 2021.“Bekerja Bersama Menunju FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10