FMIPA UNMUL : "WELCOME DINNER" ICMSc KE-3 TAHUN 2021

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 12-Oct-2021 | 439 kali dibaca

Image alt


Senin, 11 Oktober 2021. Fakultas MIPA Unmul melalui Panitia ICMSc ke-3 melaksanakan kegiatan Welcome Dinner, bertempat di Ballroom Midtown Hotel, Samarinda.
 
Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., hadir dalam kegiatan tersebut, yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., dan Wakil Dekan II, Dr. Yanti Puspita Sari, M.Si. sekaligus sebagai Ketua ICMSc ke-3, Dr. Muh. Alimuddin Hamzah Assagaf, M.Eng (UNHAS, Indonesia) sebagai invite speaker yang dapat hadir secara offline, Dr. rer. nat. Mutiara R Putri (Institut Teknologi Bandung, Indonesia), invite speaker dan presenter yang dapat hadir secara offline serta panitia.
 
Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang dalam kegiatan ICMSc ke-3 Tahun 2021 kepada keynote speaker, invite speaker dan presenter, yang mana pada esok hari akan menshare ilmu pengetahuan. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah merencanakan dan mempersiapkan kegiatan ICMSc ke-3 ini sehingga kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai agenda’ “tetap semangat panitia”.
 
Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul, dalam kegitan Welcome Dinner dipandu oleh MC Wasono, S.Si., M.Si., yang bertujuan untuk menyambut kedatangan para keynote speaker, invite speaker, dan presenter dalam kegiatan ICMSc ke-3 Tahun 2021. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10