FMIPA UNMUL : PENANDATANGAN MoU DENGAN FAKULTAS SAINS ITS

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 30-Nov-2019 | 593 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 23 Nopember 2019. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Sains Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Bertempat di Gedung D, di Ruang Avogadro, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dalam rangka untuk menjalin hubungan dalam Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Kepada Masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada pengguna.

Maka kedua belah pihak yaitu Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dengan Fakultas Sains Institut Sepuluh Nopember melakukan penandatanganan naskah MoU yang langsung ditandatangi dari Fakultas MIPA Universitas Mulawarman oleh Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan, dan dari Fakultas Sains Institut Teknologi Sepuluh November oleh Prof. Dr. rer. nat. Agus Rubiyanto, M.Eng.Sc selaku Dekan.

Adapun bentuk kerjasama yang dilakukan seperti penyediaan dan pendampingan tenaga ahli, bahan ajar, fasilitas pendidikan dan penelitian. Pelaksanaan kegiatan penandatangan MoU ini, bertepatan saat diselenggarakannya Seminar Nasional Fisika (SNF) oleh Jurusan Fisika yang dihadiri oleh Wakil Dekan I, Ketua Jurusan, narasumber, peserta seminar serta panitia .

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA dalam pelaksanann penandatangan naskah MoU dengan Fakultas Sains Iinstitut Teknologi Sepuluh November. “Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzqkb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10