FMIPA UNMUL : SEMINAR NASIONAL FISIKA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 30-Nov-2019 | 599 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 23 Nopember 2019. Fakultas MIPA Unmul melalui jurusan Fisika melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Fisika (SNF) dengan tema “Kontribusi Sains dan Teknologi dalam Riset dan Pendidikan di Era 4.0 dalam Menyongsong IKN”, Bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir dan membuka kegiatan SNF , yang di hadiri oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Djayus, MT selaku Ketua Jurusan, Devina Rayzy Perwitasari Sutaji Putri, M.Sc.selaku Sekretaris Jurusan dan Ketua Pelaksana, Suhadi Muliyono, M.Si. selaku Koordinator Prodi, Narasumber, Bapak/Ibu Dosen, peserta seminar dan panitia.

Dalam kegiatan SNF setelah pembukaan oleh Dekan dilakukan seminar utama yang nantinya dilanjutkan dengan seminar pararel,

Pada sesi pertama dengan moderator Drs. Piter Lepong, M.Si menghadirkan narasumber :

- Prof. Dr. Halmar Halide, M.Sc. (Universitas Hasanuddin)

- Prof. Dr. rer. nat. Agus Rubiyanto, M.Eng.Sc (Institut Teknologi Sepuluh November)

Pada sesi kedua dengan moderator Dr. Adrianus Inu Natalisanto, M.Si menghadirkan narasumber :

- Prof. Dr. Darminto (Institut Teknologi Sepuluh Nopember)

- Prof. Dr. Lambang Subagiyo, M.Si (Universitas Mulawarman)

Adapun peserta dalam kegiatan SNF sebanyak 90 peserta dengan rincian 29 pemakalah dan 61 non pemakalah, yang waktu dan tempat sudah dipersiapkan oleh panitia.

Sebelum dimulainya kegiatan seminar utama dan seminar pararel, dilakukan penandatangan perjanjian kerjasama (MoU) antara Fakultas Sains Institut Teknologi Sepuluh November dengan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui jurusan Fisika dalam pelaksanaan kegiatan Seminar Nasional Fisika. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul".nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10