FMIPA UNMUL : PELATIHAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS MIPA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 04-Dec-2017 | 1315 kali dibaca

Image alt


Pada hari Jum’at, 01 Desember 2017. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Workshop Pelatihan Pengembangan Skill Komunikasi Bagi Tenaga Kependidikan FMIPA selama dua hari, yaitu pada tanggal 01 dan 03 Desember 2017.

Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si.,membuka kegiatan workshop pelatihan, dihadiri oleh Wakil Dekan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak/Ibu Kasubbag., Narasumber Bapak Dr. Bastian Jabir Pattara dan Agus Ardianto Budiman, ST., MT., dan seluruh tenaga kependidikan Fakultas MIPA.

Dalam Sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan harapannya dengan dilaksanakan kegiatan pelatihan bagi tenaga kependidikan Fakultas MIPA akan meningkatkan kemampuan serta profesional dalam menjalankan aktivitas di setiap pekerjaannya. Ucapan terimakasih disampaikan kepada narasumber yang berkenan hadir serta memberikan ilmu dan pengetahuannya.

Hari pertama kegiatan workshop pelatihan dilaksanakan di Hotel Grand Victoria Samarinda, dengan penyampaian materi :
1. Orientasi Pelatihan oleh Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si
2. Orientasi Pelatihan oleh Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si
3. Orientasi Pelatihan oleh Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si
4. Materi Pelatihan oleh Bapak Dr. Bastian Jabir Pattara

Hari kedua kegiatan workshop pelatihan tenaga kependidikan berlokasi Kampung Kajang Anggana, dengan instruktur workshop oleh Bapak Agus Ardianto Budiman, ST., MT. dan kegiatan ditutup oleh Bapak Dekan.

Demikian informasi kegiatan FMIPA Unmul dalam pelaksanaan Workshop Pelatihan Pengembangan Skill Komunikasi Bagi Tenaga Kependidikan FMIPA. nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10