FMIPA Unmul : Syukuran dan Ramah Tamah Kelulusan Sarjana (S1)

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 26-Sep-2016 | 1026 kali dibaca

Image alt


Senin, 26 September 2016. FMIPA Unmul melaksanakan kegiatan Syukuran dan Ramah Tamah Wisuda Gelombang 40 Periode III Tahun 2016 sebagai panitia pelaksana Jurusan Fisika. Hadir dalam kegiatan Bapak Dekan Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. Wakil Dekan Bidang Akademik, Mahasiswa dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Dosen, Para Orangtua/Wali, Para Lulusan Sarjana Sains, serta seluruh Civitas Akademika. Bertempat di ruang Avogadro Gedung FMIPA Unmul.

Mewakili Bapak Dekan, Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Para Orangtua/Wali yang telah memberikan kepercayaannya kepada Lembaga FMIPA Unmul dalam mendidik dan memberikan Ilmu Pengetahuan kepada putra/putri Bapak dan Ibu, hingga putra/putri Bapak dan Ibu menyelesaikan studinya dengan mendapatkan Gelar Sarjana. Lanjut Beliau, Lulusan FMIPA unmul dapat diserap di segala bidang pekerjaan yang ada di lapangan sehingga memudahkan lulusan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Sambutan Orangtua/Wali menyampaikan terimakasih kepada Bapak Dekan dan jajarannya, serta Bapak dan Ibu Dosen yang telah mendidik dan memberikan Ilmu Pengetahuan dengan rasa sayang dan ikhlas serta profesional kepada putra/putri kami, serta mohon maaf apabila selama menuntut ilmu di lembaga FMIPA Unmul ini, putra-putri kami melakukan kesalahan-kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja.

Demikian informasi kegiatan Syukuran dan Ramah Tamah Kelulusan Sarjana (S1) Mahasiswa FMIPA Unmul Gelombang 40 Periuode III Tahun 2016 yang di laksanakan oleh Jurusan Fisika fmipa Unmul. nzkq/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10