FMIPA Unmul Mengadakan Lokakarya

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 03-Sep-2015 | 1219 kali dibaca

Image alt
Saat Kegiatan Lokakarya FMIPA Unmul


Samarinda, 3 September 2015. Dalam meningkatkan kualitas pembelajaran FMIPA Unmul mengadakan kegiatan lokakarya dengan Tema “Membangun Capaian Pembelajaran Berstandar Nasional”, kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. selaku Dekan, kegiatan lokakarya dilaksanakan dari tanggal 3 - 4 September 2015, bertempat di Ruang Einstein dan Amstrong Gedung FMIPA, dengan peserta lokakarya adalah Bapak dan Ibu dosen FMIPA Unmul.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si dalam sambutan menyampaikan kegiatan lokakarya ini sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan agar dapat memberikan masukkan dan ide yang positif akan Konsep Standar Nasional Perguruan Tinggi (SNPT), Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), dan Prosedur Operasional Standar (POS) Organisasi dalam menjalankan pelayanan administrasi maupun kegiatan pembelajaran di Fakultas MIPA Unmul, sehingga kegiatan pembelajaran berjalan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku dan semoga dapat mencapai sebuah pembelajaran yang berstandar nasional.

Wakil Dekan I Bidang Akademik, dalam sambutannnya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dekan yang sangat mensupport kegiatan lokakarya ini, serta kepada Bapak dan Ibu dosen yang berkenan hadir dan mengharapkan untuk dapat memberikan masukkan gagasan dan ide selama berlangsungnya kegiatan lokakarya ini.

Dikarenakan sangat pentingnya kegiatan lokakarya ini, maka kegiatan belajar mengajar di FMIPA Unmul ditiadakan selama berlangsungnya kegiatan tersebut. nzk/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10