Dies Natalies FMIPA Unmul ke - 14

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 01-Sep-2015 | 1326 kali dibaca

Image alt
Foto Kegiatan Dies Natalies FMIPA Unmul ke-14


Samarinda, 1 September 2015. Dalam rangka memperingati Dies Natalies FMIPA Unmul ke-14. Tepat jam 07.00 Wite,  Bapak Dekan Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si mengibarkan bendera FMIPA Unmul untuk memulai start jalan sehat yang diikuti oleh Bapak/Ibu Dosen, Staf Karyawan, mahasiswa dan para undangan, dengan rute yang sudah di tentukan.

Setelah menyelesaikan acara jalan sehat, kegiatan acara di lanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh civitas akademika, diantaranya lomba seperti Lomba Futsal, Lomba Catur, Lomba Badminton, Lomba Bulutangkis, Lomba Tumpeng, dan lomba Tarik Tambang, dan dilanjutkan pemberian hadiah pemenang, dan hadiah “doorprize” jalan sehat yang dikhususkan dalam memperingati Dies Natalies ke-14 FMIPA Unmul.

Bapak  Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., dalam sambutannya  pada Dies Natalies FMIPA ke-14, mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika yang telah hadir mengikuti kegiatan acara hingga selesai, serta mengingatkan kembali kepada seluruh civitas akademika FMIPA Unmul, bahwa awal perkuliahan Semester Ganjil Tahun Ajaran 2015-2016 dimulai pada tanggal 1 September 2015.

Demikian kegiatan  puncak  kegiatan Dies Natalies ke-14 Fakultas MIPA Unmul Tahun 2015. nzk/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10