PAMB dan PMAIL di Fakultas MIPA Unmul

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 01-Sep-2015 | 910 kali dibaca

Image alt
Foto Kegiatan PAMB dan PMAIL di Fakultas MIPA Unmul


Samarinda, 1 September 2015. Kegiatan Percepatan Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pekan Mahasiswa Ilmiah Tahun 2015, pada hari pertama tanggal Kamis, 27 Agustus 2015. Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si menyambut Mahasiswa Baru dalam kegiatan dengan tema “Revolusi Budaya dan Karakter Dalam Inovasi dan Penguasaan Sains Untuk Kemandirian Bangsa” bertempat di Gedung G Kampus FMIPA Unmul.

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa baru untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu di Fakultas MIPA, sehingga apa yang ingin dituju tercapai sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan yang sama, penyampaian jumlah penerimaan mahasiswa baru FMIPA Unmul pada tahun ajaran 2015 disampaikan oleh Ibu Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si, sebanyak kurang lebih 242 Orang dengan melihat data mahasiswa yang ter-validasi. Serta, Pengenalan Bapak dan Ibu Dosen serta Staf Pegawai FMIPA Unmul kepada mahasiswa baru disampaikan oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuang Addy S. Hadisuwito, M.Kom.

Selanjutnya di hari kedua, tanggal 28 Agutus 2015 di pagi hari mahasiswa baru dibawa untuk mengenal Jurusan dan Laboratorium serta program HMJ nya masing-masing. serta, melaksanakan sholat Jum’at bersama Bapak Dekan FMIPA Unmul Dr. Idris Mandang, M.Si, Bapak Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa, bertempat diruang Boyle Gedung FMIPA Unmul.

Setelah ISHOMA, di siang hari kegiatan Percepatan Adaptasi Mahasiswa Baru dilanjutkan dengan bertemu alumni serta menyampaikan program-program beasiswa yang ada di Fakultas MIPA Unmul di pimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FMIPA Unmul Bapak Dr. Aman Sentosa Panggabean, M.Si.

Hadir dalam Kegiatan Percepatan Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pekan Mahasiswa Ilmiah Tahun 2015, Senat Fakultas, Bapak dan Ibu Dosen, Staf Pegawai dan Karyawan, serta panitia mahasiswa FMIPA Unmul. nzk/hms_fmipa_unmul

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman