Rapat Kegiatan PMAIL

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 30-Jul-2015 | 1289 kali dibaca

Image alt
Bapak Dekan memberikan arahan saat rapat


Kamis, 30 Juli 2015. Dekan FMIPA Unmul Bapak Dr. Eng. Idiris Mandang, M.Si memimpin rapat PMAIL (Pekan Mahasiswa Ilmiah), dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, serta perwakilan mahasiswa dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Bertempat diruang Einstein Gedung FMIPA Unmul.

Dalam rapat, Bapak Dekan menyampaikan dalam penyelenggaraan kegiatan PMAIL yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 Agustus 2015, dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia perguruan tinggi dan perkuliahan di FMIPA Unmul termasuk sarana dan prasarananya kepada mahasiswa baru, serta bila ada mahasiswa baru yang melanggar dalam memberikan sanksi dengan maksud untuk mendidik kedisplinan bagi mahasiswa baru. Beliau melanjutkan, bahwa kegiatan PMAIL sepenuhnya di lakukan oleh Fakultas dengan dibantu oleh perwakilan dari BEM, BLM, dan HMJ serta sumber dana yang keluar dari kegiatan PMAIL di tanggung oleh lembaga FMIPA Unmul.

Wakil Dekan Bidang Akademik menambahkan, dalam kegiatan PMAIL yang dilaksanakan tidak adanya buly-membuly, ancam mengancam, pelecehan, dan penyiksaan dengan harapan  membuat mereka (mahasiswa baru) merasa bangga masuk di Fakultas MIPA Unmul. Sedangkan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, menyampaikan kepada mahasiswa perwakilan BLM, BEM, dan HMJ untuk segera melakukan koordinasi diantara lembaga kemahasiswaan tersebut sehingga dapat mensukseskan kegiatan PMAIL tersebut. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, selain membenarkan apa yang disampaikan oleh Pak Dekan, juga menyampaikan dalam kegiatan PMAIL tidak ada plonco-plocoan, tidak ada rambut dibuat aneh-aneh seperti digundul/atau diikat pita warna-warni, tidak ada memakai topi terbuat dari kertas, tidak label nama yang dikalungkan, dan pakaian baju putih celana hitam.

Demikian informasi Bapak Dekan FMIPA Unmul dalam rapat PMAIL semoga arahan yang beliau sampaikan berjalan dengan harapan membuat lembaga FMIPA lebih dicintai dan merupakan lembaga pendidikan yang diharapkan oleh masyarakat. Aamiin…. (nzk/hum_fmipa_unmul)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10