Yudisium Lulusan Sarjana (S1) Fakultas MIPA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 24-Jun-2015 | 972 kali dibaca

Image alt
Sambutan Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si


Selasa, 23 Juni 2015. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Yudisium Lulusan Sarjana (S1) Fakultas MIPA Gelombang XXXV Periode II Tahun 2015. Di hadiri oleh Dekan FMIPA, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Anggota senat FMIPA dan Bapak/Ibu Dosen FMIPA serta Kabag. Tata Usaha beserta staf jajaran, pelaksanaan kegiatan bertempat di Ruang Avogadro Kampus Fakultas MIPA.

Dalam sambutan, Bapak Dekan FMIPA Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., mengucapkan kepada para sarjana FMIPA UNMUL selamat berjuang dan selamat memasuki dunia nyata, bangsa ini menunggu karya-karya inovatif saudara untuk bangkit menjadi bangsa yang besar. Dalam aktivitas saudara dimasyarakat jangan lupa untuk selalu mengedepankan karakter yang berkemampuan dan berkebiasaan memberikan yang terbaik (giving the best) yang di jiwai oleh akhlak dan budi pekerti yang mulia. Lanjut beliau, Disamping itu tunjukkan pada dunia bahwa alumni FMIPA UNMUL disamping cerdas dan berilmu, juga memiliki kualitas yang baik yaitu jujur, bertanggungjawab, adil, peduli, disiplin, visioner, serta senang menolong dan bekerjasama.

Semoga apa yang telah kita jalankan, memperkokoh dan membulatkan tekad serta niat untuk selalu bersama membuat Fakultas MIPA mampu memberikan kontribusi maskimal dalam proses pendidikan dan pencerdasan anak bangsa. Aamiin. (nzk/hum)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10