Silaturrahmi Dengan PD III Baru FMIPA Unmul

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 05-Jun-2015 | 1116 kali dibaca

Image alt
Foto Dekan, Wakil Dekan III dan Staf bersama Organisasi Mahasiswa


Kamis, 4 Juni 2015, Pembantu Dekan III FMIPA Bapak Dr. Aman Sentosa Panggabean, M.Si., melaksanakan pertemuan dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), LDMH, PKM, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FMIPA Unmul, dengan Agenda Silaturrahmi Dengan PD III Baru FMIPA, bertempat di Ruang Einstein. Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Dekan FMIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si dan Kabag. Tata Usaha Bapak Drs. H. La Erita, M.Pd. beserta Jajarannya.

Selain membahas agenda silaturrahmi dengan PD III Baru FMIPA, pertemuan tersebut juga membahas kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang mana untuk kedepannya agar lebih baik lagi serta memberikan nilai yang "PLUS" dan "POSITIF" bagi seluruh mahasiswa dan Kampus FMIPA Unmul.

Bapak Dekan sendiri sangat mengapresiasi dengan adanya pertemuan ini, dimana akan mengetahui apa yang dapat dibantu oleh Fakultas berdasarkan masukkan-masukkan yang disampaikan oleh perwakilan dari HMJ, BEM, BLM, LDMH, PKM, serta UKM dalam pertemuan ini.

Bapak Pembantu Dekan III FMIPA, juga mendukung semua kegiatan yang positif di laksanakan oleh organisasi kemahasiswaan FMIPA dengan mengupayakan mencarikan "solusi" sehingga kegiatan kemahasiswaan berjalan sesuai yang diharapkan.

Semoga dengan pertemuan yang sederhana ini, muncul rasa kebersamaan diantara Fakultas dan Seluruh Organisasi Kemahasiswaan menjadi satu kesatuan dan kebersamaan yang merupakan lembaga dalam menjalankan aktivitas pendidikan bagi mahasiswa yang memiliki IPTEK, IMTAQ, berintelektual serta berkarakter. (nn/hum_fmipa_unmul)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10