Partisipasi Mahasiswa FMIPA di Acara Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2015

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 01-Jun-2015 | 1159 kali dibaca

Image alt
Umi Kalsum , dkk saat mengisi acara Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2015


Samarinda, 1 Juni 2015. Informasi kegiatan mahasiswa FMIPA Unmul, Umi Kalsum, dkk yang berpartisipasi mengisi acara dalam acara Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2015, pada hari Minggu, 31 Mei 2015 bertempat di Gedung Balai Budaya Jalan Kemakmuran Samarinda, acara di mulai dari jam 08.00 s.d. Selesai, dihadiri oleh Walikota Samarinda Bapak H. Syaharie Jaang, SH., M.Si., beserta staf dan undangan dari berbagai lembaga/institusi baik lembaga pendidikan, lembaga keagamaan, lembaga pemerintah, lembaga swasta dan institusi dunia usaha yang ada dikota Samarinda. Kegiatan acara ini diselanggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

Dalam memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2015, juga di adakan Pemilihan Duta Anti Rokok 2015 dimana terpilih Mahyu Risdatu Jannah Duta Anti Rokok 2015, Isman Jumadi Akbar Duta Anti Rokok 2015, Miftah Ridho Duta Anti Rokok 2015 Ter Favorit, yang akan menjalankan tugasnya selama 1 tahun dalam membantu Dinas Kesehatan Kota Samarinda mensosialisasikan bebas asap rokok di kota Samarinda. Selain itu, dilakukan pemberian piala dan pengharagaan kepada peserta lomba Pembuatan Iklan Layanan Masyarakat “Satu Hari Tanpa Tembakau”, serta tempat atau Kawasan di Institusi/Lembaga/Dunia Usaha yang dalam menjalankan kegiatannya bebas dari asap rokok.

Harapan besar keikutsertaan mahasiswa FMIPA berlanjut terus pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga/institusi pemerintah dan swasta demi kepentingan masyarakat, sehingga  memperlihatkan bentuk ekstensi FMIPA Unmul yang merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi, dalam mencetak mahasiswa dan lulusan yang berkarakter disertai dengan memiliki IMTAQ dan ilmu pengetahuan yang baik. (nn/hum_fmipa_unmul)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10