Kegiatan Pemilihan Presiden dan Wakil Presdien BEM FMIPA Unmul

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 22-May-2015 | 1279 kali dibaca

Image alt
Pelaksanaan Kampanye Akbar yang di pandu oleh Panitia


Jum’at, 22 Mei 2015. Di mulai hari ini, Seluruh mahasiswa FMIPA melaksanakan suatu kegiatan Demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden BEM FMIPA Unmul untuk periode 2015-2016 menggantikan kepengurusan periode 2014-2015. dengan mengadakan Kampanye Akbar Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, yang bertempat di halaman Kampus FMIPA Unmul.

Sedangkan yang akan mengikuti pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden BEM FMIPA Unmul Periode 2015-2016 adalah sebagai berikut :
No. Urut 1 :
Calon Presiden atas nama : PUJIANTO, Calon Wakil Presiden atas nama : INDRA CAHYA P.
No. Urut 2 :
Calon Presiden atas nama : M. SABRANSYAH, Calon Wakil Presiden atas nama : MUHAMMAD ARDI
No. Urut 3 :
Calon Presiden atas nama :ARIEF BUDIANNUR, Calon Wakil Presiden atas nama : YANI HASMIATI

Bapak Dekan Memberikan Aspirasi dalam kegiatan pelaksanaan demokrasi dengan memberikan ijin restu dalam pelaksanaannya. Semoga pelaksanaan acara demokrasi mahasiswa FMIPA Unmul dalam mencari Presdien dan Wakil Presiden BEM FMIPA Unmul berjalan dengan lancar. Dan, selanjutnya ikut mendukung serta memberikan sumbangsihnya berupa masukkan dan kegiatan yang positif di setiap kegiatan Fakultas guna membentuk dan meluluskan mahasiswa yang memiliki ilmu pengetahuan dan kepribadian mulia yang mampu bersaing di dunia kerja maupun di tengah-tengah masyarakat. (n/humas_fmipaunmul)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10