Rapat Panitia Seminar Tugas Akhir Mahasiswa

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 22-May-2015 | 662 kali dibaca

Image alt
Pemaparan oleh Ketua Panitia


Samarinda, 21 Mei 2015. Panitia Seminar Hasil Tugas Akhir yang dibentuk oleh Bapak Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman, melaksanakan pertemuan pada hari Rabu, 20 Mei 2015 Jam 16.00 bertempat di Ruang Avogadro.

Pertemuan yang di pimpin oleh Bapak Dr. Rahmat Gunawan, M.Si selaku Ketua Panitia membahas secara tekhnis pelaksanaan seminar hasil tugas akhir mahasiswa yang akan dilaksanakan pada bulan juni. Pertemuan ini dilaksanakan agar dalam pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan. Pertemuan berjalan dengan lancar dan serta banyak mengupas langkah-langkah terbaik dalam mewujudkan tujuan seminar ini.

Sedangkan  tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas serta mutu dari lulusan sarjana Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman yang siap bersaing di dunia kerja maupun memberikan sumbangsih yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Semoga kegiatan yang di laksanakan ini, menjadikan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman lebih baik lagi ke depannya. (n/hum_fmipaunmul)

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10