Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 20-Apr-2015 | 997 kali dibaca

Image alt
Foto Bersama Dekan, Narasumber dan Peserta Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat


Samarinda - Sabtu, 18 April 2015, FMIPA Universitas Mulawarman mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, yang dibuka langsung oleh Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA Universitas Mulawarman.

Pada Kegiatan Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, hadir sebagai narasumber Bapak Prof. Dr. Susilo, M.Pd. dengan materi “Hibah Pengabdian Pada Masyarakat”, sedangkan Bapak Prof. Dr. H. Sipon Muladi dengan materi “Kebijakan Penelitian Unmul”, lain halnya Bapak Prof. Dr. Enos Tangke Arung membawakan materi “Hibah Kompetitif Nasional”, dan Bapak Rudianto Amirta, Ph.D. dengan membawakan materi “Hibah Desentralisasi I”, dan Bapak Dr. Aman S. Panggabean, M.Si. selaku Ketua Program Kimia FMIPA Universitas Mulawarman membawa materi “Hibah Desentralisasi II”.

Kegiatan workshop dilaksanakan, guna menunjang bagi Bapak dan Ibu Dosen FMIPA dalam pengusulan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, yang batas pengumpulan proposalnya terakhir pada tanggal 25 April 2015. Para narasumber juga memberikan masukkan dan saran kepada Bapak dan Ibu Dosen FMIPA peserta workshop untuk meluangkan waktu membuka lagi format penulisan proposalnya, sehingga mendapatkan cara yang benar dan tepat dalam penulisan  proposal penelitian tersebut.

Semoga Kegiatan Workshop yang dilaksanakan membawa keunggulan bagi dosen FMIPA di bidang penulisan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat, yang tentunya akan berdampak bagi FMIPA Unmul agar lebih baik lagi ke depannya. Aamiin.

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10