Acara Syukuran Wisuda Gelombang XXXIV Periode I

Oleh: Surya | Tanggal: 11-Apr-2015 | 2098 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 28 Maret 2015, Kegiatan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman, yaitu Acara Syukuran Wisuda bertempat di Ruang Boyle. Di hadiri Bapak Dekan Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Wakil Dekan I Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan II Bapak Addy S. Hadisuwito, S.Kom., M.Kom., Wakil Dekan III Bapak Drs. Alimuddin, M.Si., Bapak dan Ibu Ketua Program Studi, Bapak dan Ibu Dosen, Kabag. Tata usaha, Bapak dan Ibu Kasubbag., Staf Administrasi/Laboran, Orang Tua/Wali Wisudawan dan Para Wisudawan/Wisudawati.

Dalam sambutannya Bapak Dekan mengatakan "Saya atas nama seluruh civitas akademik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman, mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah menitipkan anak-anaknya dalam melanjutkan studinya (kuliah) serta menuntut ilmu pengetahuan di Fakultas ini."  Beliau melanjutkan "Untuk seluruh almuni kalian sekarang sudah bukan lagi seorang mahasiswa, maka berikan yang terbaik kepada orang disekitar anda, jaga dan junjung tinggi Almamater anda, serta perlihatkan bahwa alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman mampu bersaing dan bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan negara dan bangsa."  

Dalam kegiatan syukuran tersebut dilakukan sambutan perwakilan alumni dan Orangtua/Wali Alumni, yang dapat disimpulkan sangat berterimakasih dengan apa yang sudah diraih hingga dapat menyelesaikan studinya di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dengan gelar sarjana. Selanjutnya, dalam kegiatan syukuran diperkenalkan Bapak dan Ibu Dosen yang hadir pada acara kegiatan tersebut di pandu oleh Ibu Darnah, M.Si.

Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan di antara Orangtua/Wali dengan civitas akademik Fakultas MIPA Unmul. Harapan, Orang Tua/Wali Wisudawan mempunyai rasa memiliki serta merasa menjadi bagian dari Fakultas MIPA Unmul. #latepost

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10