Seminar Umum dengan Tema Manajemen Stress

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 11-Apr-2015 | 1103 kali dibaca

Image alt
Sambutan Pembantu Dekan III sekaligus membuka seminar umum


Sabtu, 28 Maret 2015, Unit Kegiatan Mahasiswa PMK Fakultas Matematika dan Imu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman. Menyelenggarakan Seminar Umum dengan Tema Manajemen Stress bertempat di Ruang Avogadro. Dibuka oleh Bapak Drs. Alimuddin, M.Si  selaku Wakil Dekan III dengan Narasumber Ibu Renaningtyas Widiya K, M.Psi., Psikolog.

Bapak Wakil Dekan III, dalam sambutannya mengatakan "Kegiatan Seminar Umum ini memang harus sering dilaksanakan dengan harapan semakin banyaknya wawasan dan ilmu pengetahuan yang didapat, tidak hanya ketika saat kuliah saja."

Seminar Umum dengan Tema Manajemen Stress ini, sangat membantu mahasiswa yang begitu banyak aktivitas dalam kuliahnya, seperti  membuat laporan-laporan  praktikum yang sangat menguras tenaga, pikiran dan biaya. Tentu ini berdampak pada kondisi kejiwaan mahasiswa, dengan ilmu manajemen stress pada seminar ini tentunya bisa mengolah rutinitas mahasiswa selama kuliah berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan.

Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan, dapat menambah ilmu pengetahuan bagi mahasiswa/i dan meningkatkan prestasi mahasiswa sehingga membawa Fakultas Matematika dan Imu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman ke depannya lebih baik. Aamiin. #latepost

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10