Pembinaan Mahasiswa Prestasi (MAPRES)

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 10-Apr-2015 | 1054 kali dibaca

Image alt
Foto bersama setelah kegiatan selesai


Sabtu, 28 Maret 2015, Wakil Dekan III Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Pembinaan Mahasiswa Prestasi (MAPRES) bertempat di Ruang Laplace.

Dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas MIPA Unmul Bapak Drs. Alimuddin, M.Si., dengan Narasumber Bapak Addy S. Hadisuwito, S.Kom., M.Kom., dan Alumni FMIPA  yaitu sebagai berikut : Saudara Darmin, S.Si., Saudara Chairul Saleh, S.Si., dan Saudari Eka Nurfadillah, S.Si. yang merupakan para Alumni semasa di bangku kuliah mengikuti ajang seleksi MAPRES.

Dalam sambutannya Wakil Dekan III Fakultas MIPA Unmul, menyampaikan  "Pelaksanaan Pembinaan Mahasiswa Berprestasi ini sangat di dukung Pihak Fakultas MIPA, jadi adik-adik mahasiswa mohon memperhatikan dan menanyakan kepada narasumber tentang apa saja yang harus dilakukan saat nantinya mengikuti ajang seleksi MAPRES tahun 2015 ini".

Wakil Dekan III juga mengatakan "Terimakasih kepada Bapak Dekan Fakultas MIPA Unmul dan staf jajarannya yang telah menyiapkan sarana dan prasarana sehingga kegiatan pembinaan Mahasiswa Prestasi dapat terlaksana pada hari ini. Juga kepada Narasumber (Pak Addy S. Hadisuwito, S.Kom., M.Kom) dan Para Alumni yang telah hadir untuk memberikan Ilmu Pengetahuan, Motivasi dan Pengalaman bagi peserta Pembinaan Mahasiswa Prestasi."

Dalam kegiatan Pembinaan Mahasiswa Prestasi, sebagai narasumber Bapak Addy S. Hadisuwito, S.Kom., M.Kom., memberikan kiat-kiat khusus dalam melakukan penulisan karya ilmiah / karya tulis yang benar dan baik, sehingga ketika dipakai untuk ajang seleksi MAPRES dapat memberikan poin yang tinggi.

Sedangkan, Para Alumni FMIPA Unmul memberikan masukkan dan saran dari pengalaman-pengalaman yang pernah mereka dapat saat mengikuti ajang seleksi MAPRES pada tahun-tahun sebelumnya. #latepost

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10