Kuliah Umum dan Pengalaman dari Bapak Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D (Josaphat Microwave Remote Sensing Laboratory; CEReS, Chiba University, JAPAN)

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 10-Apr-2015 | 1175 kali dibaca

Image alt
Penyerahan Cendramata oleh Bapak Dr. Bohari Yusuf, M.Si kepada Bapak Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D didampingi Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si


Senin, 23 Maret 2015 Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si selaku Dekan Fakultas MIPA Unmul, mendampingi Bapak Dr. Bohari Yusuf, M.Si. selaku Wakil Rektor IV Unmul, secara langsung membuka Kuliah Umum dan Pengalaman dari Bapak Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D (Josaphat Microwave Remote Sensing Laboratory; CEReS, Chiba University, JAPAN), bertempat di Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Mulawarman, dengan Moderator oleh Bapak Dr. H. Fahrul Agus, S.Si., MT.

Dalam sambutannya Bapak Dekan mengharapkan kepada peserta kuliah umum untuk memanfaatkan mementum ini untuk memperkaya dan menggali ilmu pengetahuan dengan aktif bertanya kepada Bapak Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D.

Sedangkan dalam sambutan Rektor yang di wakilkan kepada Bapak Dr. Bohari Yusuf, M.Si. selaku Wakil Rektor IV Unmul, mengatakan kegiatan kuliah umum ini sangat bagus sekali dan sangat langka karena kita berhadapan langsung dengan seorang professor yang berhasil dalam risetnya dengan membuat suatu produk yang diminati oleh banyak negara. Harapannya semoga ini menular pada generasi anak-anak bangsa Indonesia khususnya pada putra-putri Kalimantan Timur.

Semoga apa yang telah disampaikan oleh Bapak Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D. bermanfaat dalam meningkatkan sumber daya manusia di “BORNEO” (Kalimantan) dan khususnya sumber daya manusia di Fakultas MIPA Unmul agar semakin baik lagi ke depannya. Aamiin. #latepost

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10