Penandatanganan MoU Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dengan Briton International English School

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 08-Apr-2015 | 1480 kali dibaca

Image alt
Foto Bersama setelah Penandatangan MoU dan Penyerahan Cendramata


Sabtu, 28 Pebruari 2015. Bapak Dekan langsung melaksanakan penandatanganan MoU dengan lembaga BRITON International English School serta membuka kegiatan Workshop dan Tes Toefl di Lingkungan FMIPA Unmul.

Didalam kata sambutan, Bapak Dekan menyampaikan hal yang penting kepada Peserta Workshop dan Peserta Tes TOEFL, agar meningkatkan pengetahuan Bahasa Inggris sehingga dapat melanjutkan studi di luar negeri. Karena, sekarang ini banyak beasiswa-beasiswa yang ada namun tinggal syarat-syaratnya saja yang harus di penuhi yaitu syarat yang terpenting adalah kemampuan berbahasa Inggris yang baik berdasarkan nilai skor TOEFL dan IELTS. Dan Bapak Dekan juga mempunyai harapan yang lebih dalam kegiatan Workshop dan Tes TOEFL berikutnya semakin banyak peserta yang mengkuti kegiatan ini.

Sedangkan, lembaga BRITON International English School berharap yang sama untuk kegiatan berikutnya agar lebih sukses dengan peningkatan jumlah peserta yang mengikuti Tes TOEFL serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dekan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman, atas penandatangan MoU yang berguna dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.#latepost

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10