FMIPA UNMUL : PELATIHAN ASISTEN PRAKTIKUM LABORATORIUM KIMIA

Oleh: Humas | Tanggal: 11-Sep-2022 | 513 kali dibaca

Image alt


Hari Sabtu, 10 September 2022, Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Kimia melaksanakan kegiatan Pelatihan Asisten Praktikum Laboratorium, bertempat di ruang Teater, Lantai 1 dan 2, Gedung SLC, Kampus FMIPA Unmul.
 
Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan menghadiri dan membuka kegiatan Pelatihan Asisten Praktikum Laboratorium, yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Ketua Jurusan Kimia Dr. Rudi Kartika, M.Si., Sekretaris Jurusan Kimia Dr. Soerja Koesnarpadi, M.Si., Koordiantor Prodi S1 dan S2 Kimia, Staf Dosen, dan mahasiswa sebagai peserta pelatihan terdiri dari angkatan 2019 dan 2020, serta panitia.
 
Kegiatan pelatihan dengan MC dan Moderator Irfan Ashari Hiyahara, S.Pd, M.Si., menghadirikan naarsumber dari Dosen Jurusan Kimia Dr. R R Dirgarini Julia Nurlianti Subagyono, M.Sc. dan Dr. Noor Hindryawati, M.Si.
 
Demikian kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Kimia dalam pelaksanaan pelatihan asisten praktikum. "Bekerja Bersama Membangun FMIPA Jaya". nzkqb/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10