Coffee Morning

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 08-Apr-2015 | 1210 kali dibaca

Image alt
Penyampaian Kata Sambutan Oleh Bapak Dekan didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II


Jum'at, 20 Maret 2015, Seluruh civitas akademik Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melakukan Acara Coffee Morning dan Ramah Tamah bertempat di Ruang Avogadro. Dalam Acara tersebut, Hadir Dekan FMIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si , Pembantu Dekan I Ibu Dr. Sri Wanhyuningsih, M.Si., dan Pembantu Dekan II Bapak Addy S. Hadisuwito, M.Kom. Beserta Bapak/Ibu Dosen dan Staf Administrasi. Acara tersebut dipandu oleh Ketua Program Studi Ilmu Komputer Ibu Indah Fitri Astuti, S.Kom., M.Cs.

Dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar dan rasa kebersamaan terasa sangat "kental" di antara seluruh civitas akademik. Harapan Pak Dekan acara ini dapat menjadi salah satu sarana mempererat silaturrahmi dan "melangkah bersama-sama" memajukan Fakultas MIPA Unmul agar lebih baik lagi.

Harapan yang sama di sampaikan pula oleh Wakil Dekan I, kegiatan ini harapannya dilaksanakan setiap bulannya yang dibuat khsusus untuk seluruh Staf Pengajar dan Staf Administrasi/Laboran Fakultas MIPA Universitas Mulawarman, dalam meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan serta melakukan diskusi secara santai yang berkenaan kegiatan kerja dengan tugas pokok fungsi yang di berikan sehingga mempermudah dalam menjalankan aktivitas tugasnya.

Wakil Dekan II, juga berkeinginan yang sama jika kegiatan ini bisa di laksanakan pada setiap bulannya, tak lupa pula menyampaikan keadaan jumlah pegawai honorer dan besaran honor yang diterima serta Fakultas MIPA akan memberikan jaminan kesehatan kepada pegawai honorer dengan mengikutsertakan seluruh pegawai honorer dalam program BPJS. #latepost

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10