FMIPA UNMUL : MENANDATANGANI MOU DENGAN FMIPA UNIVERSITAS TADULAKO, PALU

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 20-Dec-2021 | 152 kali dibaca

Image alt


Pada hari Jum’at, 17 Desember 2021. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas MIPA Universitas Tadulako. Bertempat di Kampus Fakultas MIPA Universitas Tadulako, Palu.
 
Pelaksanaan MoU ini dalam rangka untuk menjalin hubungan dalam kegiatan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang tujuannya meningkatkan kualitas perguruan tinggi dalam memberikan pelayanan yang prima bagi pengguna.
 
Maka kedua belah pihak yaitu Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dengan Fakultas MIPA Universitas Tadulako melakukan penandatanganan naskah MoU, yang langsung ditandatangi oleh Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan dari Fakultas MIPA Universitas Mulawarman, dan oleh Darmawati Darwis, M.Si., Ph.D selaku Dekan dari Fakultas MIPA Universitas Tadulako, dimana kegiatan penandatangan MoU dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Dekan beserta Staf dari kedua belah pihak.
 
Demikian informasi pelaksanaan kegiatan Fakultas MIPA Universitas Mulawarman dalam penandatangan naskah MoU dengan Fakultas MIPA Universitas Tadulako, Palu. “Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzqkb/humas_fmipa

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10