FMIPA UNMUL : MELAKSANAKAN PENGABDIAN DAN SOSIALISASI SERTA MENINDAKLANJUTI KERJASAMA DENGAN PEMKAB KUTI

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 16-Dec-2021 | 596 kali dibaca

Image alt


Pada hari Senin, 13 Desember 2021. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dan sosialisasi dengan berkunjung di SMA Negeri 2 Sangatta Utara dan sekaligus melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Kutai Timur dalam rangka menindaklanjuti kerjasama Fakultas MIPA Unmul dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.
 
Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan mengikuti dan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dan sosialisasi Fakultas MIPA Unmul, didampingi Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Kemahsiswaan dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yanti Puspita Sari, M.Si., Bapak/Ibu Dosen dan staf, serta oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Sangatta Utara beserta Bapak/Ibu Guru dan siswa-siswi.
 
Selanjutnya, Dekan FMIPA di dampingi Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 2 melanjutkan kegiatannya dengan melakukan audiensi bersama Bapak Kasmidi Bulang, ST., MM selaku Wakil Bupati Kutai Timur, dalam rangka menindaklanjuti kerjasama Fakultas MIPA Unmul dengan Pemkab Kutim.
 
Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA dalam kegiatan pengabdian masyarakat dan sosialisasi Fakultas MIPA Unmul di SMA Negeri 2 Sangatta Utara dan audiensi bersama Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul". nzkq/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10