FMIPA UNMUL : WORKSHOP KN-MIPA DAN PKM TAHUN 2021

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 03-Dec-2021 | 618 kali dibaca

Image alt


Kamis, 02 Desember 2021. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni melaksanakan kegiatan Workshop Pembinaan Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN-MIPA) dan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) untuk mahasiswa Program Studi S1 dengan tema “Meraih Prestasi dengan Kompetisi, Kreasi, dan Inovasi Mahasiswa”, Bertempat di Hotel Midtown, Samarinda.
.
Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., hadir dan sekaligus membuka kegiatan workshop, yang dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas MIPA Unmul Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. sekaligus ketua panitia kegiatan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yanti Puspita Sari, M.Si., Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kaprodi, Koordinator Tata Usaha, Sub Koordinator, Narasumber, Mahasiswa dan panitia.
 
Kegiatan workshop ini dilaksanakan selama satu hari ini dilaksanakan secara hybird (Offline dan online) dengan MC Qonita Qurrota A'yun, M.Si. dan Wasono, M.Si., yang menghadirkan narasumber dari Staf Dosen MIPA, baik dari tingkat fakultas dan juga dari tingkat jurusan di Fakultas MIPA Unmul.
 
Demikian informasi kegiatan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dalam pelaksanaan kegiatan Workshop Pembinaan Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN-MIPA) dan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM). “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”.nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10