FMIPA UNMUL : JURUSAN FISIKA "WORKSHOP e-SPMI"

Oleh: Dekanfmipa | Tanggal: 03-Nov-2021 | 567 kali dibaca

Image alt


Pada hari Kamis, 28 Oktober 2021. Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Fisika melaksanakan kegiatan Workshop Pengisian e-SPMI untuk Program Studi di Lingkungan FMIPA Unmul. Bertempat di Discussion Room, Lantai III, Gedung SLC, Kampus FMIPA Unmul.
 
Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir dan sekaligus membuka kegiatan workshop, yang mana juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Dr. Drs. Djayus, MT., Sekretaris Jurusan Devina Rayzy Perwitasari Sutaji Putri, M.Sc., Koordinator Program Studi Fiska Dr. Rahmawati, M.Si., Koordinator Prodi Geofisika Drs. Piter Lepong, M.Si , Bapak Ibu Dosen, dan panitia.
 
Kegiatan Workshop Pengisian e-SPMI yang dilaksanakan oleh jurusan Fisika dengan Ketua Pelaksana Asmaidi, S.Pd., M.Si menghadirkan narasumber Penny Pujowati, S.P., M.Si. selaku Koordinator Pusat Manajemen Mutu Internal LP3M Universitas Mulawarman, dengan moderator Wahidah, S.Si., MT.
 
Demikian kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui Jurusan Fisika dalam kegiatan Workshop Pengisian e-SPMI untuk Program Studi di Lingkungan FMIPA Unmul. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10