FMIPA UNMUL : DEKAN FMIPA MELANTIK PENGURUS DPM, BEM, HMJ, LDM DAN UKM

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 01-Mar-2021 | 998 kali dibaca

Image alt


Pada hari Kamis, 25 Pebruari 2021. Fakultas MIPA melalui Bagian Kemahasiswaan melaksanakan pelantikkan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2021. Bertempat di Ruang Avogadro, Gedung G, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir sekaligus melantik DPM , BEM, HMJ, LDM dan UKM Periode 2021, yang dihadiri pula oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan, Kabag. Tata Usaha, Kasubbag., Staf Kemahasiswaan, Bapak dan Ibu Pembina LDM/UKM, serta mahasiswa/i pengurus DPM, BEM, HMJ dan UKM yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Dekan meminta kepada seluruh mahasiswa/i yang menjalankan organisasi kemahasiswaan dalam melaksanakan kegiatan kemahasiswaannya selalu “bersinergi” dengan kegiatan akademik, sehingga tidak hanya kegiatan kemahasiswaan yang berhasil namun nilai akademik juga sangat memuaskan.

Kepada seluruh pengurus organisasi yang sudah di lantik oleh Bapak Dekan, dapat menjalankan kegiatannya amanah dan istiqomah serta bersenergi dengan visi dan misi FMIPA khususnya dan Universitas Mulawarman pada umumnya.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA dalam pelantikan pengurus DPM, BEM, HMJ, LDM dan UKM FMIPA, "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10