FMIPA UNMUL : RAPAT SENAT TERBUKA " YUDISIUM MAHASISWA FMIPA"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 28-Aug-2020 | 993 kali dibaca

Image alt


Pada hari Selasa, 25 Agustus 2020. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unmul melaksanakan kegiatan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Yudisium Magister dan Sarjana Periode ke 1 dan ke 2 Tahun 2020, yang dihadiri oleh Dekan FMIPA Bapak Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Bapak/Ibu Ketua beserta Anggota Senat FMIPA, Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta yudisium serta civitas akademika, bertempat di ruang Avogadro, Lantai 1 Gedung FMIPA.

kegiatan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Yudisium Magister dan Sarjana Periode ke-I dan Periode ke-II Tahun 2020, dibuka oleh Ketua Senat Fakultas oleh Bapak Dr. Syafrizal, MP.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., menyampaikan laporan data jumlah kelulusan Fakultas MIPA Unmul, dengan rincian kelulusan :

1) Program sarjana (S1) :

Periode ke I sebanyak 59 Mahasiswa

Periode ke II sebanyak 9 Mahasiswa

2) Program Magister Kimia (S2 Kimia) :

Periode ke I sebanyak 4 Mahasiswa

Periode ke II sebanyak 3 Mahasiswa

Demikian informasi kegiatan pelaksanaan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Yudisium Magister dan Sarjana Fakultas MIPA Unmul Periode ke-I dan Periode ke-II Tahun 2020. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10