FMIPA UNMUL : BIDANG AKADEMIK "WORKSHOP PEMBELAJARAN SECARA DARING" SECARA ONLINE

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 18-Aug-2020 | 950 kali dibaca

Image alt


Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melalui Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni,  melaksanakan Workshop Pembelajaran Secara Daring, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, dengan secara online menggunakan fasiltas aplikasi Zoom.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir dalam kegiatan workshop, yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dan dihadiri oleh Dr. Chairul Saleh, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Bapak/Ibu Dosen, dan Bapak/Ibu Staf Prodi Jurusan, dengan moderator Wasono, M.Si.

Adapun kegiatan workshop ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyambut perkuliahan semester gasal tahun akademik 2020-2021, yang mana kondisi keadaan sementara saat ini  masih dalam kondisi pandemi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul melalui Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dalam pelaksanaan Workshop Pembelajaran Secara Daring dilingkungan FMIPA Unmul, Bekerja Bersama Menuju MIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10