FMIPA UNMUL : PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN KOMINFO KOTA BONTANG

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 03-Mar-2020 | 177 kali dibaca

Image alt


Pada hari Senin, 02 Maret 2020. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bontang, Tentang Analisis Pembangunan Manusia Kota Bontang. Pelaksanaan penandatangan di lakukan di Ruang Rapat Utama Al-Khawarizmi, Gedung A, Lantai II, Kampus Fakultas MIPA.

Dari pihak Fakultas MIPA, Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir dan melakukan penandatangan yang di hadiri oleh Dr. Sri Wahuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan I, Dr. Chairul Saleh, M.Si. selaku Wakil Dekan II, Ketua Jurusan Matematika Dr. Suyitno, M.Sc., Bapak/Ibu Koordinator Prodi, dan Bapak/Ibu Kepala Laboratorium, dan Staf Laboran.

Sedangkan, dari pihak Kominfo Kota Bontang dihadiri oleh Drs. Dasuki, M.Si selaku Kepala Dinas Kominfo Kota Bontang, Nur Ahsani Maghfiroh, ST, M.Si selaku Kasi Data dan Statistik Kota Bontang, dan staf.

Bapak Dekan, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan di berikan kepada Fakultas MIPA, semoga apa yang telah di lakukan dalam penandatangan perjanjian kerjasama ini bermanfaat bagi kedua lembaga, dan Fakultas MIPA siap untuk melanjutkan dan meningkatkan perjanjian kerjasama ini.

Kepala Dinas Kominfo Bontang, menyampaikan ucapan terimakasih Kominfo Kota Bontang telah diterima dengan baik oleh Fakultas MIPA Unmul, dan berharap semoga perjanjian kerjasama ini dapat berlanjut dan ditingkatkan kedepannya.

Demikian Informasi pelaksanaan penandatangan perjanjian kerjasama antara Kominfo Kota Bontang dengan Fakultas MIPA Unmul. “Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10