FMIPA UNMUL : DEKAN MELANTIK DPM, BEM, HMJ, LDM DAN UKM

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 02-Mar-2020 | 897 kali dibaca

Image alt


Pada hari Jum’at, 28 Pebruari 2020. Fakultas MIPA melalui Bagian Kemahasiswaan melaksanakan pelantikkan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2020. Bertempat di Ruang Avogadro, Gedung G, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir sekaligus melantik DPM , BEM, HMJ, LDM dan UKM Periode 2020, yang dihadiri pula oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan, Kabag. Tata Usaha, Kasubbag., Staf Kemahasiswaan, Bapak dan Ibu Pembina LDM/UKM, serta mahasiswa/i pengurus DPM, BEM, HMJ dan UKM yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan mengharapkan kepada seluruh mahasiswa/i yang telah mengikuti organisasi kemahasiswaan dalam menjalankan kegiatan kemahasiswaannya “bersinergi” dengan kegiatan akademik, sehingga tidak hanya kegiatan kemahasiswaan yang berhasil namun juga mendapatkan nilai akademik yang sangat memuaskan.

Adapun Ketua DPM, BEM, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), LDM dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Periode 2020, yang dilantik oleh Bapak Dekan, adalah sebagai berikut:

1. DPM dengan Ketuanya Ahmad Topik

2. BEM dengan Ketuanya Igor Levi Satriani

3. HMJ Matematika dengan Ketuanya Dwi Indra Yunistya

4. HIMAKIM dengan Ketuanya Achmad Dwi Setiawan

5. IMF dengan Ketuanya Wisnu Sadewo

6. ABI dengan Ketuanya Kentzahwa Akbar Fahruzi

7. UKM Seni dengan Ketuanya M. Yasin Iskandar Putra

8. PMK dengan Ketuanya Darius Ryan Partogi Simamora

9. UKM Olahraga dengan Ketuanya Hasmiati

10. LDM Al-Hikmah dengan Ketuanya Julkaet

Kepada seluruh pengurus organisasi yang sudah di lantik oleh Bapak Dekan, dapat menjalankan kegiatannya amanah dan istiqomah serta berhasil sesuai dengan harapan dari seluruh civitas akademika FMIPA khususnya dan Universitas Mulawarman pada umumnya.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA dalam pelantikan pengurus DPM, BEM, HMJ, LDM dan UKM FMIPA, "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”.nzkqb/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10