FMIPA UNMUL : KUNJUNGAN SMAN 1 RANTAU PULUNG KUTIM

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 05-Feb-2020 | 508 kali dibaca

Image alt


Pada hari Senin, 3 Pebruari 2020. Fakultas MIPA Unmul menerima kunjungan Siswa-siswi dan Guru Pendamping SMA Negeri 1 Rantau Pulung Kutai Timur, bertempat Ruang Avogadro, Lantai 1, Gedung D, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan, didampingi oleh Dr. Sri Wahyunigsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, dan dihadiri oleh Piter Ranga, ST. selaku Kasubbag. Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, menerima siswa-siswi dan guru pendamping SMA Negeri 1 Rantau Pulung serta mempersilahkan untuk melihat fasilitas yang ada di Fakultas MIPA Unmul.

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan terimakasih atas kunjungan siswa/siswi serta guru pendamping, semoga dengan kunjungan ini juga memberikan informasi bagi masyarakat akan peran pentingnya Fakultas MIPA Unmul.

Sedangkan dari Guru Pendamping Ibu Rina, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Dekan dan Ibu Wakil Dekan beserta civitas akademik yang sudah menerima kunjungan dari SMAN 1 Rantau Pulung, semoga kunjungan ini memberikan informasi bagi anak didik dan guru serta masyarakat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Wakil Dekan I, menambahkan dengan menjabarkan kegiatan akademik, kemahasiswaan dan alumni, serta fasilitas yang sebagian sudah dijabarkan oleh Bapak Dekan, sebagai informasi bagi siswa/siswi dan guru pendamping.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam menerima kunjungan siswa-siswi dan guru pendamping SMA Negeri 1 Rantau Pulung Kutai Timur. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”.nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10