FMIPA UNMUL : SEMINAR SAINS DAN TEKNOLOGI

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 24-Sep-2019 | 56 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 21 September 2019. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi ke-18 yang merupakan rangkaian dari kegiatan Yudisium Sarjana ke-52 Periode III.

Dr. Eng Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA hadir dan membuka pelaksanaan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi, dihadiri pula oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang umum dan Keuangan Dr. Chairul Saleh, M.Si., Fidia Deni Tisna A., M.Si. selaku Ketua Pelaksana Seminar Sains dan Teknologi, Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta seminar pararel, dan civitas akademika serta seluruh panitia, bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lt.1, Kampus FMIPA Unmul.

Setelah kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul dibuka oleh Dekan, kegiatan dimulai dengan seminar utama dari pembicara utama Ritbey Ruga, MP., Ph.D dengan tema "Eksplorasi Senyawa Aktif dari Tanaman Obat" dan sebagai moderator Veliyana Londong Allo, M.Si. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA Unmul yang dilaksanakan pada ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia seminar sains dan teknologi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan seminar sains dan teknologi. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10