FMIPA UNMUL : PENUTUPAN KEGIATAN WCP

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 24-Sep-2019 | 574 kali dibaca

Image alt


Pada hari Jum'at, 20 September 2019. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan penutupan kegiatan World Class Professor (WCP) tahun 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 9 – 20 September 2019. bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., hadir dan sekaliguis menutup kegiatan WCP Tahun 2019, yang dihadiri oleh Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Chairul Saleh, M.Si., selaku Wakil Dekan Umum dan Keuangan , Dr. RR. Dirgarini Julia N., M.Sc. selaku Ketua Panitia, Ketua Jurusan, dan seluruh panitia WCP, serta narasumber Prof. Alan L. Chaffee dari Monash, Australia.

Dalam kegiatan penutupan WCP 2019, sekaligus juga dilaksanakan perpisahan dan penyampaian ucapan terimakasih kepada Prof. Alan L. Chaffee yang sudah bersedia menjadi narasumber pada kegiatan WCP yang dimulai dari tanggal 9 -20 September 2019.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam penutupan kegiatan WCP dan perpisahan dan penyampaian ucapan terimakasih kepada narasumber. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10