FMIPA UNMUL : DIES NATALIS FMIPA KE-18

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 03-Sep-2019 | 34 kali dibaca

Image alt


Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan puncaknya yaitu peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-18 dengan tema “Kemipaan di Era Industri 4.0”, dihadiri Dekan Fakultas MIPA Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Bapak/Ibu Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Kabag. Tata Usaha beserta staf, Bapak/Ibu Dosen, dan seluruh mahasiswa, bertempat di kampus FMIPA Unmul.

Dan, semakin meriah pelaksanaan kegiatan Dies Natalis dengan kehadiran Dr. Bohari, M.Si., selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat yang selanjutnya Beliau memotong pita jalan sehat serta melepaskan burung dara bersama Dekan FMIPA ke udara.

Bapak Dekan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan dan menyelenggarakan seluruh rangkaian acara dalam kegiatan Dies Natalis FMIPA. Dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademik yang sudah bekerja baik dengan tenaga, pikiran dan keihklasan dalam membangun dan memajukan Fakultas MIPA.

Rangkaian kegiatan dalam peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA Unmul ke-18, dengan Ketua Pelaksana Dr. Adrianus Inu Natalisanto, M.Si. melaksanakan berbagai macam kegiatan acara, sebagai berikut:

1. Seminar  bagi Bapak/Ibu Guru Tingkat SMA/SMK Se-Kalimtan Timur

2. Open Science:

- Lomba Mewarnai tingkat TK se-Kota Samarinda

- Lomba Rangking 1 tingkat SD se-Kota Samarinda

- Lomba Rangking 1 tingkat SMP se-Kota Samarinda

- Lomba Rangking 1 tingkat SMA/SMK se-Kalimantan Timur

- Jalan Santai (Doorprize), dll

Demikian informasi kegiatan peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-18 dengan tema “Kemipaan di Era Industri 4.0”. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa_unmul

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10