FMIPA UNMUL : DIES NATALIS "SEMINAR SAINS"

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 29-Aug-2019 | 37 kali dibaca

Image alt


Kamis, 29 Agustus 2019. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan seminar sains dalam rangkaian kegiatan dari peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-18 dengan tema "Kemipaan di Era Industri 4.0", bertempat di ruang Avogadro, Gedung D, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan Fakultas MIPA hadir dan sebagai narasumber dalam seminar sains dengan materi “Matematika sebagai Substansi Dasar dalam Pengembangan Sains, dan Rancang Bangun Rekayasa Peranan Basic Sains dalam Era Idustri 4.0”,

Hadir pula Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si., yang juga sebagai narasumber dengan menyampaikan materi “Basic Science Pada Era Industry 4.0”, dengan Moderator Dr. Rudy Agung Nugroho, M.Si.

Kegiatan seminar sains dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak/Ibu Ketua Jurusan, Bapak/Ibu Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Kabag. Tata Usaha beserta staf, panitia, dan seluruh Bapak/Ibu Guru sebagai peserta seminar sains.

Demikian informasi kegiatan seminar sains dengan tema "Kemipaan di Era Industri 4.0" dalam rangkaian peringatan Dies Natalis Fakultas MIPA ke-18. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa.

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10