FMIPA UNMUL : PENANDATANGAN PERJANJIAN PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 23-Jul-2019 | 822 kali dibaca

Image alt


Pada hari Kamis, 18 Juli 2019. Fakultas MIPA Unmul melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Penerimaan Dana Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Dekan Fakultas kepada Bapak/Ibu Dosen, bertempat di Gedung D, Ruang Einstein, Lantai 2, Kampus FMIPA Unmul.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA hadir dalam kegiatan penandatangan didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Chairul Saleh, M.Si., dan dihadiri oleh Bapak/Ibu Dosen FMIPA.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut diterimanya proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dari Bapak dan Ibu Dosen Fakultas MIPA Unmul. Dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu Dosen mempunyai tanggung jawab melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan perjanjian yang sudah ditandatangani.

Demikian kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam Penandatanganan Surat Perjanjian Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul". nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10