FMIPA UNMUL : BUKA PUASA BERSAMA DEKAN DAN CIVITAS AKADEMIK

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 23-May-2019 | 933 kali dibaca

Image alt


Pada hari Rabu, 22  Mei 2019. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Dekan dan Civitas Akademika, dengan tema “Mempererat Silaturrahmi dan Memperkokoh Kebersamaan untuk Mewujudkan FMIPA Unggul”, bertempat di ruang Avogadro, Lantai 1, Gedung D, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, yang juga hadir Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Dr. Chairul Saleh, M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bapak/Ibu Dosen, dan seluruh civitas akademik.

Hadirnya, Dr. H. Masjaya, M.Si. selaku Rektor Unmul, Para Wakil Rektor, Para Senat Universitas, Para Dekan, Para Senat Fakultas MIPA, Dharma Wanita dan para undangan menambah keistimewaan kegiatan buka puasa bersama di Fakultas MIPA.

Dengan susunan acara : Sambutan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Tausyiah, Zikir, Do’a, Buka Puasa Bersama, dan Sholat Maghrib Berjamaah.

Hadir pula dalam memberikan tausyiah, Ustadz Yudi Paisal, S.Pdi., dan sekaligus menjadi Imam dalam Sholat Maghrib Berjamaah. Dimana dalam tausyiah, beliau mengingatkan diri kita umpama seperti tangan kanan dan tangan kiri yang tugas nya beda namun saling bantu membantu dalam segela hal. Serta, bagi orang yang menjaga silaturrahmi akan memanjangkan umur dan akan menambah rejeki bagi orang tersebut.

Demikian kegiatan Fakultas MIPA dalam pelaksanaan Buka Puasa Bersama Dekan dan seluruh Civitas Akademik yang dihadiri oleh Rektor beserta Wakil Rektor dan para undangan di bulan Ramadhan 1440 H. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/hms_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10