FMIPA UNMUL : PELANTIKAN WAKIL DEKAN I DAN WAKIL DEKAN II FMIPA

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 23-May-2019 | 1523 kali dibaca

Image alt


Rabu, 22 Mei 2019. Fakultas MIPA Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA oleh Bapak Dr. H. Masjaya, M.Si.,  Bertempat di ruang Avogadro, Lantai 1, Kampus FMIPA.

Pejabat Fakultas MIPA Unmul yang dilantik dan serah terima jabatan adalah sebagai berikut :

  1. Wakil Dekan I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni : Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si
  2. Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan : Dr. Chairul Saleh, M.Si

Dr. H. Masjaya, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas pengabdian Bapak dan Ibu Wakil Dekan, semoga di periode kedua ini semakin baik bekerja dalam menjalankan amanah yang di emban. Dan, beliau mengingatkan kembali pada semboyan kerja UNMUL 5 K (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Bersama, dan Kerja Tuntas).

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA dan Drs. H. Rizali Irawan, M.Si., M.Pd selaku Kabiro Umum dan Keuangan Unmul menjadi saksi dalam Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II.

Hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut Para Wakil Rektor, Para Dekan Fakultas/Ketua UP. Fakultas, Para Ketua Lembaga, Para Kepala Biro, Para Anggota Senat Universitas, Para Senat Fakultas FMIPA,  Direktur Pascasarjana, Para Ketua Program Studi S2/S3, Seluruh Pejabat Fakultas MIPA, serta para undangan. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul" nzkqb/hms_fmipa_unmul

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10