FMIPA UNMUL : "MTQ" SELEKSI TINGKAT FAKULTAS

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 22-Mar-2019 | 151 kali dibaca

Image alt


Pada hari Rabu, 20 Maret 2019. Fakultas MIPA Unmul melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Hikmah melaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa Nasional Tingkat Fakultas dengan tema “ MTQ Mahasiswa sebagai penguat ikhuwah Islamiyah dalam membentuk generasi Saintis Qur’ani, unggul, kreatif, cerdas, dan berakhlaqul kharimah”. Bertempat di Ruang Avogadro dan Ruang Einstein, Gedung D, Kampus FMIPA.

Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si. selaku Dekan, hadir sebagai juri dalam kegiatan MTQ Tingkat Fakultas. Dimana yang membuka kegiatan MTQ dilakukan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. yang juga sebagai Juri, Bapak/Ibu Dosen sebagai Juri, seluruh peserta, dan seluruh panitia.

Kegiatan MTQ Tingkat Fakultas dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 20-21 Maret 2019, yang nantinya akan dipilih untuk mewakili ke tingkat Universitas. Adapun rincian kegiatan yang dilaksanakan pada hari pertama adalah:
1. Tartil Qur’an
2. Syarhil Qur’an
3. Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an

Sedangkan besok harinya kan dilaksanakan rincian kegiatan sebagai berikut:
1. Khaththil Qur’an Golongan Dekorasi
2. Khaththil Qur’an Golongan Kontemporer
3. Fahmil Qur’an

Demikian kegiatan Fakultas MIPA melalui UKM LDM Al-Hikmah dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Fakultas. “Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul”.nzkqb/humas_fmipa

Copyright © 2015 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10