FMIPA UNMUL : MIPANET SERIES 3 TAHUN 2019

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 18-Mar-2019 | 1083 kali dibaca

Image alt


Pada hari Jum’at, 15 Maret 2019. Fakultas MIPA Unmul melaksanakan kegiatan MIPAnet Series 3 Tahun 2019 dengan tema “Fluid Physics and Its Applications”, diselenggarakan selama tiga hari yang di mulai pada hari jum’at, 15 Maret dan berakhir 17 Maret 2019. Bertempat di ruang Avogadro dan Lab.Fisika Komputasi, kampus FMIPA Unmul.

Secara umum kegiatan MIPAnet yang akan dilaksanakan:

  1. Penyampaian Materi
  2. Praktikum
  3. Presentasi
  4. Diskusi, dan
  5. Ramah Tamah

Bapak Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc. selaku Sekretaris Eksekutif MIPAnet mewakili SekJen MIPAnet hadir dan membuka kegiatan, dihadiri oleh Bapak Dekan FMIPA Unmul Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si., Dr. rer. nat. Mutiara Rachmat Putri dan Dr. Eng. Andi Rusdin, M.Sc. sebagai narasumber, Bapak/Ibu Dosen, Peserta MIPAnet, Saudari Tri Yuliana Kartika selaku Moderator dan seluruh panitia.

Dalam sambutannya, Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si menyampaikan selamat datang kepada pemateri dan seluruh peserta dalam kegiatan MIPAnet Series 3 Tahun 2019, dan ucapan terimakasih disampaikan kepada Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc. atas kesediaannya hadir membuka kegiatan mewakili SekJen MIPAnet. Harapan, beliau sampaikan agar kegiatan ini menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan dibidang MIPA.

Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dekan yang memfasilitasi semua sarana dan prasana dalam kegiatan MIPAnet yang berlangsung di Fakultas MIPA UNMUL. Beliau pun berharap kepada seluruh peserta agar benar-benar memanfaatkan kegiatan ini dalam mendapatkan perkembangan ilmu pengetahuan. Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan sejarah berdirinya MIPAnet dan struktur organisasi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA UNMUL dalam pelaksanaan MIPAnet Series 3 Tahun 2019. "Bekerja Bersama Membangun FMIPA Unggul". nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10