FMIPA UNMUL : SEMINAR SAINS DAN TEKNOLOGI

Oleh: Kusnandar | Tanggal: 16-Mar-2019 | 875 kali dibaca

Image alt


Sabtu, 16 Maret 2019. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman melalui Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni melaksanakan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi yang merupakan rangkaian dari kegiatan Yudisium Sarjana ke-50 Periode I.

Bapak Dr. Eng Idris Mandang, M.Si., selaku Dekan FMIPA hadir untuk membuka pelaksanaan kegiatan Seminar Sains dan Teknologi, dihadiri pula oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si. selaku Ketua Pelaksana, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Chairul Saleh, M.Si., Bapak dan Ibu Dosen, mahasiswa peserta seminar pararel, dan civitas akademika serta seluruh panitia, bertempat di ruang Boyle dan Galileo, Gedung G, Lt. 2, Kampus FMIPA Unmul.

Setelah dibuka oleh Bapak Dekan, kegiatan Seminar Sains dan Teknologi FMIPA Unmul dimulai dengan seminar utama dari pembicara utama Dr. Syaripuddin, M.Si dengan tema "Pengembangan Metode Wolfe pada Penyelesaiam Pemrograman Kuadratik Interval" dan sebagai moderator Bapak Wasono, M.Si. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan seminar pararel dari mahasiswa Fakultas MIPA Unmul yang dilaksanakan pada ruang kuliah yang sudah disediakan oleh panitia seminar sains dan teknologi.

Demikian informasi kegiatan Fakultas MIPA Unmul dalam pelaksanaan seminar sains dan teknologi. "Bekerja Bersama Menuju FMIPA Unggul”. nzkqb/humas_fmipa

 
 
Statistika

Matematika

biologi

Biologi

fisika

Fisika

kimia

Kimia

 
Copyright © 2024 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam Universitas Mulawarman
Build with Codeigniter Version : 3.1.10